Sat04192014

Last update12:45:59 AM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Suara Pemilu Suara Pemilu KPU Kota Palembang Umumkan 599 DCS Pileg 2014

KPU Kota Palembang Umumkan 599 DCS Pileg 2014

  • PDF

PALEMBANG, BeritAnda - Persiapan Pemilihan Legislatif DPRD Kota Palembang telah memasuki penetapan Daftar Calon Sementara (DCS) anggota DPRD Kota Palembang, sebanyak 599 orang telah lolos verifikasi oleh KPU Kota Palembang, Kamis (13/6/2013).

"Hari ini merupakan pengumuman DCS anggota DPRD Kota Palembang, dari jumlah kuota yang ada 600, 1 mengundurkan diri dari Partai Nasdem, jadi jumlah sekarang 599 orang," jelas anggota KPU Bidang Pokja Pendaftaran Caleg 2014, Wastu Widya di kantor KPU Kota Palembang.

Caleg yang akan memperebutkan 50 kursi di DPRD Kota Palembang dengan enam jumlah Daerah Pemilihan (Dapil), telah melalui beberapa tahapan verifikasi.

Wastu Widya menambahkan, dari daftar sementara, kita mengacu pada data yang diajukan oleh partai, dalam proses verifikasi ada yang tidak memenuhi persyaratan, dari sisi ijazah, kelengkapan lainnya dan ada pula yang mengundurkan diri. Pada saat perbaikan verifikasi, partai mengajukan pengganti, setelah itu kami membuat DCS."

Tampak di lobi kantor KPU Kota Palembang, terpasang papan pengumuman DCS caleg DPRD Kota Palembang sebanyak 599 orang, mulai dari nama, alamat dan partai pengusung, hal ini bertujuan agar masyarakat dapat melihatnya secara langsung. (AM)

 

Site Launch
Site Launch