Sat04192014

Last update12:45:59 AM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Suara Pemilu Suara Pemilu Jelang Pilkada, Polres OKI Gelar Apel Pasukan

Jelang Pilkada, Polres OKI Gelar Apel Pasukan

  • PDF

KAYUAGUNG-OKI, BeritAnda - Kepolian Daerah Sumatera Selatan melakukan gelar apel pasukan  Pengamanan Pilkada yang dilaksakan serentak di seluruh Polres dalam wilayah Sumsel.  Seperti apel gelar pasukan yang dilaksanakan Polres OKI, Rabu (27/3/2013), di halaman kantor Bupati OKI.

Polres Ogan Komering Iiir akan menyebar ratusan personil dan mengerahkan semua armada pendukung pasukan untuk pengamanan pelaksanaan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel dan Bupati dan Wakil Bupati OKI, yang dilaksanakan serentak  pada 6 Juni 2013 mendatang.

Apel gelar pasukan yang mengambil sandi Operasi Mantap Praja 2013 ini dipimpin oleh Kapolres OKI, AKBP. Agus Fathullah, S. Ik.

Kapolres pun langsung turun ke lapangan untuk memeriksa pasukan dan semua peralatan untuk mendukung pengamanan pasukan yang akan diturunkan dalam pelaksanaan Pemilukada tersebut, saat apel gelar pasukan.

“Apel ini dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan pasukan, personil maupun peralatan. Dalam Pengamanan Pilkada kita dahulukan tindakan pre-emtif dan preventif  agar masyarakat merasa aman dan nyaman untuk memberikan hak pilihnya ke TPS,” ungkap Agus.

Apel ini diikuti oleh berbagai satuan dari Polres OKI, Brimob, Sat Pol PP, Kodim 0402 OKI, PBK, Linmas dan tenaga kesehatan. (isw)

 

Site Launch
Site Launch