Mon04212014

Last update02:21:23 AM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Suara Pemilu Suara Pemilu Tim Kemenangan Iskandar-Hafisz Optimis Meraih Suara Terbanyak di Muba dan OKI

Tim Kemenangan Iskandar-Hafisz Optimis Meraih Suara Terbanyak di Muba dan OKI

  • PDF

PALEMBANG, BeritAnda - Tim Kemenangan Iskandar-Hafisz tidak muluk-muluk menargetkan akan kemenangan pada Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Juni mendatang, cukup 40 persen itu sudah lebih dari cukup.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Posko Pemenangan Hafisz Center, Yudi  F. Bram, ST, MM, Jumat (22/3/2013) di Posko Kemengan Iskandar-Hafisz, Palembang.

Lanjut Yudi mengatakan, untuk pasangan Iskandar-Hafisz sendiri, sebelumnya kita telah mempunyai dukungan mutlak dari 3 partai besar, meliputi Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sosial (PKS) dan Partai Bintang Reformasi (PBR). “Nah, dari kekuatan inilah secara tidak langsung kita sudah mendapatakn suara rill 20 persen,” ungkapnya kepada BeritAnda.com.

Hal ini dapat dibuktikan dari data hasil pemilihan pada tahun 2009 lalu. “Selain itu juga, kita sudah melihat dari hasil Pilkada tahun 2013 dibeberapa tempat. Dan ditambah lagi dari kekuatan dua kandidat yang kita ketahui sendiri notabanenya dan jelas akan adanya penambahan suara baru,” lugasnya.

Sedangkan dari kita (tim kemenangan –red) sendiri, khususnya pada kandidat Hafisz Tohir kita sudah bergerak dari 6 bulan terakhir. “Kita juga sudah melakukan konsulidasi serta telah berjalan dalam membentuk tim-tim kecil serta beberapa posko di luar dari tim kita saat ini,” jelasnya.

“Jika hal ini berjalan sesuai dengan rencana, kita optimis target 40 persen akan tercapai malah melebih dari dua suara partai yang sudah ada,” tambahnya.

Saat ditanya soal berapa target suara diberbagai daerah di luar Kota Palembang, Yudi mengatakan, untuk kekuatan saat ini dibeberapa kabupaten/kota kita sudah optimis pada daerah Muba dan OKI. Hal ini dari hasil survey tim kita, bahwasanya pada pilkada di dua daerah ini malah lebih dominan dari beberapa kandidat yang lainnya.

Belum lagi, tambahnya, kalau dilihat dari sisi kultur setiap kandidat, yang kita ketahui pasti akan lebih dominan memilih pasang kandidat ini. “Dan kita pastikan ini adalah sosok pasangan paling ideal yang tidak ada cacat hukum serta memiliki skandal-skandal,” pungkasnya. (Bara)

 

Site Launch
Site Launch