Sun04202014

Last update12:45:59 AM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Serba-Serbi Musik BCL, Once dan Sandhy Akan Tampil Maksimal

BCL, Once dan Sandhy Akan Tampil Maksimal

BANDAR LAMPUNG, BeritAnda - Even Claspherience yang didukung musisi papan atas Bunga Citra Lestari, Once dan Sandhy Sandoro akan mencoba menghibur masyarakat Lampung di Ballroom Hotel Novotel, Bandar Lampung malam ini.

"Even persembahan Class Mild ini merupakan rangkaian konser musik artis papan atas nasional dan internasional, bernuansa spektakuler kepada para pecinta musik di Lampung," kata Head Of Even Class Mild, Fery Ariawan.

"Lampung merupakan kota kedua setelah kami sukses menggelar di kota Padang. Even ini untuk memberikan pengalaman menikmati musik yang baru terutama akan menggugah indera perasa pecinta cinta musik,” tambahFery Ariawan.

Bunga Citra Lestari (BCL) mengatakan, bahwa konser ini merupakan rangkaian pertunjukannya bersama dua musisi lainnya, yakni Once dan Shandy Sandoro bekerjasama dengan Clas Mild.

“Saya merasa puas saat konser pertama di Kota Padang dengan sajian yang berbeda dari beberapa konser yang pernah dilakukan. Kota Bandar Lampung diharapkan lebih baik lagi penataan konsepnya,” kata dia.

Mantan vokalis Dewa, Once mengatakan, konser ini merupakan pengalaman istimewa karena jarang sekali diadakan event dengan konsep yang berbeda, mulai dari penataan panggung, visual, penataan cahaya, sound, dan lain-lain. “Ini merupakan pengalaman tersendiri berkolaborasi dengan penyanyi hebat seperti BCL dan Shandy,” tambahnya.

"Kami bertiga merasa bangga diberi kepercayaan untuk tampil apa Event Claspherience ini," kata Sandhy mewakili BCL dan Once.

Mereka bertiga menilai kegiatan ini memberikan kesempatan untuk mengekspresikan karya seni secara berkelas, dan diharapkan dapat memberikan motivasi bagi pencinta musik tanah air umumnya, khususnya masyarakat Lampung.

Martha Wardah selaku Event Organiser (EO) mengatakan, sangat berterimakasih dan bangga atas kepercayaan dan terpilihnya Lampung sebagai kota kedua dalam even yang menghadirkan musisi papan atas nasional. Adapun panitia telah menyiapkan beberapa ribu tiket yang terbagi atas tiga kelas, VVIP Rp500.000 (seating), VIP Rp300.000 dan Festival Rp150.000.

“Ya, kami bangga diberi kepercayaan dari Class Mild sebagai penyelenggara. Konser ini belum pernah ada di Indonesia dengan tampilan beda,” kata Martha.(Katharina-Wawan)

Site Launch
Site Launch