Sat04192014

Last update12:45:59 AM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Olahraga Bulu Tangkis

Bulu Tangkis

Towi/Butet Hattrick Juara All England

BeritAnda - Pasangan ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana 'Butet' Natsir berhasil meraih gelar juara tiga kali berturut-turut atau hattrick di ajang turnamen All England. Towi/Butet mengalahkan unggulan nomor 1 asal Cina, Zhang Nan/Zhao Yunlei dengan 21-13 dan 21-17.

Hendra dan Ahsan: Juara All England Kado Untuk Anak

BeritAnda - Pasangan andalan Indonesia yang juga unggulan 1, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil mengakhiri penantian selama 10 tahun puasa gelar juara ganda putra di turnamen All England. Hendra mengatakan gelar juaranya ini adalah hadiah untuk anak kembarnya, Richard dan Richele yang lahir pada 19 Februari 2014 lalu.

Towi/Butet Lolos ke Final, Tiba-Tiba Pasangan Cina Hentikan Pertandingan

BeritAnda - Pasangan ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana 'butet' Natsir lolos ke final turnamen Yonex All England Badminton Championship 2014. Di babak semifinal, Towi/Butet menang mudah melawan pasangan unggulan 8 asal Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na dengan skor 21-13 21-11.

24 Pebulutangkis Indonesia Siap Berlaga di All England

BeritAnda - Sebanyak 24 pebulutangkis Indonesia yang akan berlaga di turnamen bulutangkis tertua, All England Super Series Premier 2014 diperkirakan akan tiba di Birmingham, Inggris pada hari ini. Tim Indonesia telah bertolak ke negeri Ratu Elizabeth ini pada Sabtu (1/3/2014) pukul 20.30 WIB.

Ahsan/Hendra Juara Jepang Terbuka

BeritAnda - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menyelamatkan muka Indonesia di ajang Jepang Terbuka Super Series 2013 setelah mengalahkan Biao Cai/Wei Hong dan merengkuh gelar juara.

Indonesia Sabet Gelar Lagi

BeritAnda - Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan menjadi juara dunia ganda putra dengan mengalahkan pasangan Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen 21-13, 23-21.

Tontowi/Liliyana Susul Hendra/Ahsan ke Final

BeritAnda - Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil menyusul langkah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan ke final kejuaraan dunia 2013. Di semifinal, Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses membungkam Cina Lewat pertarungan tiga gim, Sabtu (10/8/2013) malam

Hendra/Ahsan Berpeluang Raih Gelar Dunia

BeritAnda - Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan memperoleh tiket final di kejuaraan dunia bulutangkis, Guangzhou, Cina.

Pebulutangkis Indonesia Raih Tiga Gelar di Australia

BeritAnda - Indonesia meraih tiga gelar dalam final kejuaran bulutangkis Australia Open GP Gold yang berlangsung hari Minggu (7/4/2013) di Sydney.

Taktis, Strategi Kemenangan Tontowi-Liliyana di All England

BeritAnda - Bermain taktis menjadi strategi kemenangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di final All England 2013 di kota Birmingham, Inggris.

Ahsan-Hendra Raih Gelar Perdana

BeritAnda - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan, berhasil meraih gelar perdana mereka setelah membungkam pasangan Korea Selatan, Lee Yong Dae-Ko Sung Hyun, dengan skor 21-15, 21-13 di babak final Malaysia Terbuka Super Series, Minggu (20/1/2013).

Wonogiri Gelar Kejuaraan Bulutangkis

WONOGIRI, BeritAnda - Sebanyak 359 atlet bulutangkis di beberapa wilayah eks-Karesidenan Surakarta mengikuti Kejuaraan Cabang (Kejurcab) VI Bulu Tangkis PDAM Cup Kabupaten Wonogiri. Kejurkab dibuka, Senin (17/12), di GOR Giri Mandala Wonogiri dan dihelat hingga tanggal 21 Desember nanti.

Lee Chong Wei Kalahkan Simon Santoso

BeritAnda - Pemain Malaysia Lee Chong Wei mengalahkan tunggal putra andalan Indonesia Simon Santoso di semifinal Jepang Terbuka Super Series, Sabtu (22/9/2012).

BWF Diskualifikasi 8 Pebulutangkis Olimpiade

BeritAnda - Delapan pemain bulu tangkis ganda putri termasuk ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Meiliana Jauhari, didiskualifikasi dari Olimpiade London 2012 karena dianggap mencederai sportifitas.

Liliyana/Tontowi Melenggang ke Perempat Final Olimpiade London

BeritAnda - Pasangan ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad, mengalahkan pasangan kuat Denmark, Thomas Laybourn/Kamilla Rytter Juhl, di laga terakhir Grup C, Olimpiade London.

Liliyana/Tontowi Amankan Tiket Perempatfinal

BeritAnda - Ganda campuran Indonesia, Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir, belum menemui hambatan di Olimpiade 2012. Usai mengantongi kemenangan di hari pertama, kini mereka kembali meraih kemenangan atas pasangan Korea Selatan, Lee Yong Dae/Ha jung Eun, di laga kedua babak penyisihan Grup C, Minggu (29/7/2012) siang.

Permalukan Lin Dan, Sony Melaju ke Final

BeritAnda - Tunggal putera Indonesia, Sony Dwi Kuncoro, membuat kejutan di babak semifinal Thailand Terbuka GPG. Sony yang tidak diunggalkan melaju ke final setelah berhasil mempermalukan unggulan pertama asal Cina, Lin Dan, Sabtu (9/6/2012).

Pemain Bulutangkis Tak Lagi Wajib Kenakan Rok Pendek

BeritAnda - Organisasi bulutangkis dunia memutuskan untuk tidak menerapkan peraturan yang mewajibkan pemain putri mengenakan rok ketika turun di lapangan.

Dua Ganda Tembus Empat Besar

BeritAnda - Kegagalan yang menimpa pebulutangkis tunggal putra dan putri dalam turnamen India Terbuka Super Series sedikit tertutupi dengan keberhasilan di nomor ganda. Setidaknya ada dua pasangan yang mampu melaju hingga babak semifinal.

Simulasi Piala Uber Digelar Sebelum Final

BeritAnda - Semakin dekatnya gelaran turnamen beregu putra dan putri, Piala Thomas dan Uber 2012, membuat PBSI melakukan beberapa persiapan, diantaranya dengan melakukan pertandingan simulasi.

Tantangan Junior Kepada Sang Senior

BeritAnda - Dua tim Indonesia akan bertemu di babak final turnamen yang menggunakan format mini dari kejuaran dunia beregu Putra, Thomas Cup, tersebut.

Site Launch
Site Launch