Wed04162014

Last update11:07:43 AM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Nusantara Sumatera Sumatera Selatan HMI Palembang Segera Lakukan Konfercab

HMI Palembang Segera Lakukan Konfercab

PALEMBANG, BeritAnda - Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palembang, Hari Azwar, menerangkan bahwa saat ini akan dilakukan Pembukaan Konferensi Cabang (Konfercab) HMI Palembang dengan tema ‘Melalui Konfercab Kita Ciptakan Keharmonisan Sesama Anggota’.

 

“Konferensi HMI Cabang Palembang ke-51, dilaksanakan pada 23-25 September 2012, di Sekretariat HMI Cabang Palembang, yang dihadiri sekitar 50 perserta, merupakan perwakilan dari 24 Komisariat HMI se-Kota Palembang. Dengan agenda yang akan dilakukan antara lain Ketua HMI Periode 2011-2012 akan menyampaikan laporan pertanggung jawaban kerja selama 1 tahun, menyampaikan program kerja yang telah terlaksana dan yang belum terlaksana dan melakukan pemilihan Ketua HMI Cabang Palembang periode 2012-2013,” katanya

Calon Ketua yang telah mendaftarkan diri yakni, Ancan Kadiran (Sekretaris HMI Cabang Palembang), Abdul Karim (Mahasiswa IAIN Refa Palembang), Meriun (Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang), Septa (Mahasiswa Bina Darma) dan Putra Dwi (Mahasiswa PGRI).

Progam kerja yang belum berjalan selama ini, lanjut dia, antara lain pengembangan dibidang lembaga hukum dan bidang Dewan Pers Islam, tidak berjalannya bidang tersebut dikarenakan masih kurang bermutunya kuwalitas sumber daya manusia (SDM) yang ada, sedangkan program yang telah berjalan yakni bidang admitrasi dan bidang perkaderan.

Konferensi ini diharapkan mendapatkan kepengurusan baru sesuai harapan HMI kedepan, mampu mengembang amanah HMI menjadi lebih baik serta mampu menciptakan kader-kader HMI yang lebih berkuwalitas sesuai harapan bangsa,” pungkasnya. (Anto)

Site Launch
Site Launch