Fri04182014

Last update02:00:59 AM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Nusantara Sumatera Lampung Antrian Panjang Menjelang Kenaikan BBB

Antrian Panjang Menjelang Kenaikan BBB

  • PDF

BANDAR LAMPUNG, BeritAnda - Nampak antrian panjang di dua SPBU di Jalan P.Antasari Bandar Lampung pada Jumat (21/6/2013) pukul 17.00 wib. Sebagian besar mereka pulang dari kerja, langsung ke SPBU, untuk mengisi BBM.

Antrian panjang ini sampai membuat macet ruas Jalan Antasari. Bisa dipastikan, antrian panjang yang membuat macet ini berlangsung hingga malam hari nanti.

Sementara itu, Johan salah satu pengendara sepeda motor yang ikut antri mengatakan, ia pulang kerja langsung antri daripada pulang dulu, bisa sampai malam baru dapat premium.

"Kalau pulang dulu, bisa nanti malam dapatnya, bang," kata Johan, karyawan bank swasta saat di wawancarai.

"Lihat saja nih, sudah panjang banget antriannya, apalagi malam," lanjutnya.

Nampak aparat kepolisian dari Polsek Tanjung Karang Timur (TKT) yang mulai sibuk mengatur lalulintas yang mulai macet dan ikut membantu antrian kendaraan supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek TKT, Irawan saat dihubungi via telepon mengatakan, jajaran kepolisian TKT dikerahkan untuk pengamanan di SPBU di wilayah Tanjung Karang Timur.

Dari pihak SPBU sendiri, saat akan dimintai keterangan juga sulit, dengan alasan sibuk. Pemerintah akan menindak tegas SPBU yang tutup lebih awal atau bahkan tidak melayani pembeli pada hari ini. (Katharina - Wawan)

 

Site Launch
Site Launch