Thu04242014

Last update02:37:02 AM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Nusantara Sumatera Lampung Antisipasi Cuaca Ekstrem, BPBD Bandar Lampung Himbau Masyarakat Siaga

Antisipasi Cuaca Ekstrem, BPBD Bandar Lampung Himbau Masyarakat Siaga

  • PDF

BANDAR LAMPUNG, BeritAnda - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandar Lampung selalu memberikan instruksi dan memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat Bandar Lampung, agar selalu berhati-hati disaat cuaca ekstrim akhir-akhir ini.

Himbauan ini disampaikan oleh Kepala BPBD Kota Bandar Lampung, Wisnu,S.Sos, saat ditemui oleh BeritAnda.com, dirungannya, Kamis (10/1).

Wisnu menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu waspada, karna musibah setiap saat bisa datang, dan juga masyarakat harus berhati-hari karna sudah beberapa hari ini Kota Bandar Lampung cuacanya sangat buruk.

“Saat ini kami belum bisa memberikan secara detail tempat yang rawan-rawan bencana.Tetapi kami hanya bisa memberikan istruksi kepada seluruh personil kami agar selalu siap siaga bila ada bencana datang dan melanda Kota Bandar Lampung.”

Wisnu juga menjelaskan bahwa bila ada bencana alam, pihak BPBD juga harus saling berkordinasi dengan dinas kebersihan, dinas tata kota, serta masih banyak pihak yang lainnya yang perlu dilibatkan.

“Kami disini sebagai karyawan dan petugas dari BPBD selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan dan bantuan tengah malam sekalipun,” jelas dia. (Eric)

Site Launch
Site Launch