Sat04192014

Last update07:14:12 PM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Kriminalitas Kriminalitas Seorang Pria Tewas Ditikam Adik Ipar

Seorang Pria Tewas Ditikam Adik Ipar

  • PDF

MUARA ENIM, BeritAnda - Nasib tragis dialami Soleh (27), warga Desa Tegalrejo Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan, betapa tidak, dirinya harus meregang nyawa akibat ditikam oleh adik iparnya sendiri, yang berinisial Ir warga Tanjung Enim. Satu tikaman tepat mengenai dada  kiri korban hingga tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Saat ini, korban telah diamankan di Polres Muara Enim berikut barang bukti pisau.

Dari informasi yang dihimpun dilapangan, pembunuhan diduga dipicu persoalan keluarga. Malam kemarin, Rabu (12/9) sekitar pukul 19.00 WIB, Ir yang bekerja sebagai buruh bangunan mendatangi rumah korban, pada saat itu, korban kebetulan pulang kerja, turun dari sepeda motornya. Tanpa basa-basi tersangka langsung mendekati korban dan menikamnya dengan sebilah pisau tepat mengenai dada kiri korban.

Tikaman tersebut membuat korban langsung terkapar bersimbaha darah. Keluarga korban yang melihatnya langsung berteriak histris meminta pertolongan warga. Anggota keluarga korban dan warga sekitar yang kesal berusaha mengejar tersangka yang berusaha kabur usai menikam korban. Puluhan warga nyaris menghakiminya, beruntung di TKP ada petugas Polsek Lawang Kidul langsung mengamankan tersangka dan menggiringnya ke Polsek Lawang kidul.

Lantaran, massa dari pihak keluarga yang tak senang korban terbunuh, akan mendatangi Polsek Lawang Kidul, lalu tersangka Ir oleh petugas Polsek Lawang Kidul diserahkan ke Polres Muara Enim untuk diproses lebih lanjut.

Kapolres Muara Enim AKBP Budi Suryanto melalui Kasat Reskrim AKP Maruly Pardede didampingi Kapolsek Lawang Kidul Iptu John Luis Letedara yang dikonfirmasi via ponselnya, Jumat(14/9/2012), membenarkan telah mengamankan tersangka Ir dalam kasus pembunuhan. Korbannya, kata Maruly adalah kakak iparnya sendiri.

“Dugaan sementara, pemicunya adalah masalah keluarga, kemudian tersangka nekat mendatangi rumah korban, langsung menikamnya dengan pisau, tepat mengenai dada kiri korban hingga meninggal di TKP,” ungkap Maruly.

Diakui Maruly, kalau tersangka Ir bersama barang bukti pisau, telah diamankan di Polres Muara Enim. “Tujuan kita, untuk mengantisipasi kalau keluarga korban atau warga mendatangi Polsek. Untuk keamanannya, tersangka diamankan di Polres Muara Enim,” ungkap Maruly. (Mesak)

Site Launch
Site Launch